Mesin Partai Pengusung Jazuli-Airin Langsung Bergerak
10:58 PM | Author: Blog Nya Akhmad Sekhu

TANGERANG – Dengan ditandatanganinya nota kesepahaman (MoU) 6 partai untuk mengusung Jazuli Juwaini-Hj Airin Rachmi Diany sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Tangerang periode 2008-2013,mesin politik ke-6 partai tersebut langsung bergerak. Mereka berkomitmen menggerakkan mesin politik itu merupakan bagian dari upaya untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Kabupaten Tangerang mendatang. “Kami langsung menyosialisasikan kesepakatan mengusung Jazuli-Airin ini ke kader di bawah dan kepada masyarakat. Kami langsung bergerak,” kata Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Banten Buety Nasir, Minggu (2/9) lalu.

Tak berbeda jauh yang disampaikan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Ruhamaben. Kata dia, sejak Jazuli ditetapkan PKS sebagai bakal calon bupati, partainya telah melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Kesepakatan 6 partai yang kami tanda tangani ini pun akan kami sosialisasikan. Tujuan kami memenangkan Pilkada,” kata Ruhamaben.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Bintang Reformasi (PBR) Kabupaten Tangerang R Dahyat Tunggara mengatakan, keputusan partainya untuk mengusung pasangan Jazuli-Airin telah melalui proses.
“Lebih kurang proses itu selama dua minggu. Setelah dirapatkan, kami sepakat untuk mengusung Jazuli-Airin. Kami akan bekerja untuk memenangkan pasangan ini,” kata Dahyat.

Seperti diketahui, 6 partai masing-masing Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nahdhatul Ummah Indonesia (PPNUI), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Bintang Reformasi (PBR), Partai Syarikat Indonesia (PSI), dan Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), melakukan penanda tanganan MoU ini di sebuah hotel mewah di kawasan Karawaci, Tangerang, Minggu (2/9) sore.

Ke-6 partai itu sepakat untuk bekerja sama dalam proses Pilkada Kabupaten Tangerang 2008 mendatang dengan didasari keinginan perubahan kepemimpinan di Kabupaten Tangerang dengan bersama-sama mengusung Jazuli-Airin.
Sumber : radarbanten.com

|
This entry was posted on 10:58 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online Belajar Bisnis Online